Home » » Aku Tak Sempurna

Aku Tak Sempurna

Written By DiAnZ on April 03, 2012 | 18.29

Aku Tak Sempurna
selamat pagi sobat blogger...kali ini aku ingin berbagi puisi cinta nih....ciyyyyeeeee,,priiikitiiiewww(lebay leo dianz). Meskipun ane dilahirin bukan tercipta untuk menjadi seorang penyair tp berikanlah kesempatan pada dianz untuk berbagi puisi cinta yang tak jelas dan sangat jauh dari kesempurnaan..rokok kali jhahahha...tak perlu banyak cing cong lagi langsung aja kita ke TKP hehehee......



Aku Tak Sempurna

Ku hidup dalam kesendirian malam
Berdiri Sendiri dalam keheningan malam
Bergelut dengan rintiknya hujan yang semakin menyiksa kulit

Ku tahu hidup ini begitu singkat
Hingga tak bisa kurasakan hangatnya dekapanmu
Seolah aku tercipta hanya untuk sendiri

Maaf,,
Itulah kata yang bisa aku ungkap
Aku bisa membuatmu tersenyum
Dan aku juga bisa membuatmu menangis

Maaf,,
Karena aku tak bisa mendapatkan hatimu
Aku tak bisa mendapatkan cintamu
Aku tak bisa membuatmu tuk selalu tersenyum

Maaf,,
Aku harus pergi dari kehidupanmu
Aku tak pantas berada disampingmu

Aku....
Karena Aku Manusia Yang Tak Sempurna

demikian puisi yang jauh dari sempurna dan sangat berantakan ini...
semoga bisa membuat orang yang ku kagumi selalu tersenyum......
Share this article :

5 komentar:

  1. wiiihhh mantap abis dech puisi cintanya.....
    meskipun bagi seorang pemula...ayo lanjutkan gan.....

    BalasHapus
  2. manusia emg tidak ada yang sempurna kawannn.....

    BalasHapus
  3. semua orang pasti ingin sempurna...tp itu tak akan pernah terjadi....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. yapp.. seSuju... kesempurnaan hny milik Allah.. ^^

      kak dianz.. puisinya keren.. :D

      Hapus

Kementar yang anda berikan akan sangat berarti demi kemajuan blog ini....apalagi klo kata-katanya yang baik dan sopan...heheeee
mohon di tunggu kunjungan balik dari dianz yachh...

 
Support :
Copyright © 2013. satu untuk semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger