Home » » Pelarian Cinta

Pelarian Cinta

Written By DiAnZ on Maret 28, 2012 | 09.02

Rasanya sudah cukup
Untuk yang pertama dan terakhir
aku bukan orang yang pandai
Bermain dengan hati

Lebih baik seperti ini
Tidak sama sekali ada
Kalau sudah melangkah
Sangat sulit untukku
Melangkah balik apalagi mau melanjutkan
Diam dan bertahan

Hanya itu yang aku bisa
Kalau engkau, mungkin sudah pandai
Engkau dapat pergi
Kemanapun engkau mau pergi
Tapi aku tidak..
Aku tidak mau terulang lagi
Lebih baik seperti ini
Engkau dan aku..

sumber

Share this article :

2 komentar:

Kementar yang anda berikan akan sangat berarti demi kemajuan blog ini....apalagi klo kata-katanya yang baik dan sopan...heheeee
mohon di tunggu kunjungan balik dari dianz yachh...

 
Support :
Copyright © 2013. satu untuk semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger